Kudapoker | Poker Uang Asli Server IDN 2019

Share:
Kudapoker | Poker Uang Asli Server IDN 2019

Kudapoker merupakan salah satu website penyedia layanan game Poker Online berbasis IDNplay yang terbesar dalam wilayah Indonesia. Seperti yang direview oleh para pakar Internet Marketing, Situs pokerkuda.org mendapat penilaian positif terkait Situs Poker Terbaik.

Sejarah Kudapoker Berdiri


Banyak yang belum mengetahui sedikit sejarah kudapoker yang sebenarnya, Agen Poker IDN yang memprakasai wilayah Indonesia ini disebut-sebut sebagai situs yang banyak member aktifnya.

Sejak Berdiri pada 2015 Silam, Kudapoker mengalami Kerugian besar dikarenakan penutupan Link oleh MENKOMINFO. Link kudapoker.com sejatinya merupakan link resmi yang pertama sekali membuat jagad dunia maya heboh dengan Game Poker Online Uang Asli.

Apabila kita melihat di tahun 2015 yang lalu, KUDAPOKER SITUS POKER UANG ASLI belum menunjukan eksistensinya dalam dunia Poker. Namun satu yang menjadi pembeda Kudapoker dengan website lainnya adalah Integritas dalam mempertahankan Wajah baru Website tanpa Bonus yang berlebih.

Meskipun banyak yang merendahkan situs Kudapoker dikarenakan minim Bonusnya, Namun tidak menjadi halangan besar dalam bersaing menjadi Situs Poker Terpercaya.

Plus Minus Poker Kuda


Sedikit kekurangan Kudapoker yang telah kita ketahui adalah Minimnya bonus yang diberikan. Sebut saja Bonus cashback 0,2% yang diberikan untuk Turnover Pemain menjadi tumpuan minusnya website tersebut.

Bonus cashback 0,2% sebenarnya hanyalah bonus hiburan yang diberikan kepada player yang telah berkontribusi besar bagi kudapoker. Turnover disini dijelaskan sebagai perputaran chip yang terjadi baik menang ataupun kalah.

Misalnya anda melakukan taruhan dengan nominal 100,000 rupiah, pada putaran pertama anda menang dan tercatat turnovernya adalah 100ribu . Pada putaran kedua anda kalah, dan itu juga tercatat sebagai turnover 100ribu.

Sekarang anda memiliki turnover 200ribu dengan catatan menang sekali dan kalah sekali. Apabila anda memiliki skill mengulur waktu (mengumpulkan Turnover yang lebih banyak) tentu anda akan mendapatkan Bonus yang besar pula.

Sebut saja anda mampu mengumpulkan Turnover lebih dari 10,000,000 rupiah dalam seminggu, Maka Perhitungan Bonus anda adalah TO x 0,2%. Terhitung kecil bukan? Namun itulah minusnya POKERKUDA POKER ONLINE INDONESIA.

Terus apa keuntungannya bermain dikudapoker?


Coba kita kembali ke paragraf kedua, Kudapoker merupakan Situs yang paling banyak Member aktifnya. Tercatat dari 2015-2019 Situs ini sudah berusia lebih dari 4 tahun.

Integritas kudapoker dalam mempertahankan minusnya membuat Situs tersebut mampu menjadi Ikon IDN Poker. Sah-sah saja para saingannya menyebut mereka adalah Website turunan IDNplay yang Paling besar (Disebut: Agen Top IDN).

Salah satu cara membuktikan bahwa kudapoker adalah website berintegritas tinggi adalah dengan mencari Keyword Website Lain Seperti Dewapoker.

Perhatikanlah berapa banyak Website yang mencatutkan nama Dewapoker sebagai Nama Website mereka? Perhatikan Contoh dibawah ini.

Kudapoker | Poker Uang Asli Server IDN 2019


Betapa Banyak Website yang berlomba-lomba membawa nama Dewapoker untuk kepentingan Website mereka, Dan sekarang coba bandingkan dengan Kudapoker. Adakah Keyword "DEWAPOKER" Muncul Website Kuda tersebut? Janggal? Perhatikan dengan benar.

Disinilah Integritas yang sebenarnya dimaksudkan, Mungkin Bagi Sebagian Pakar Internet Marketing Melihat artikel ini akan sedikit Lucu. Namun Begitulah Kenyataan yang sebenarnya terjadi dalam Industri SEO.

Link Alternatif KUDAPOKER


Melalui Informasi dari CS yang bersangkutan, berikut adalah Link Resmi & Link Alternatif Kudapoker 2019

Link Resmi : www.pokerkuda.net

Link Alternatif
• www.pokerkuda.org
• www.kudapoker.io